Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Oktober 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas telah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021, bertempat di Masjid Al - Kautsar Polres Kapuas.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji, para pejabat utama Polres Kapuas, personil Polres Kapuas dan ASN Polres Kapuas.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H mengambil tema 'Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi', dengan menghadirkan penceramah Ustadz Muhammad Madhkan.

Wakapolres Kapuas berterimakasih kepada Ustadz M. Madhkan yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 H / 2021 M yang dilaksanakan di Masjid Al- Kautsar Polres Kapuas.

“Agar rekan-rekan personil Polres Kapuas bisa mendengarkan apa yang akan di sampaikan oleh penceramah tentang Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi,” kata Iqbal, Rabu 20 Oktober 2021.

Wakapolres Kapuas juga menyampaikan yang penting bukan bagaimana kita memperingati tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Kapuas lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru