Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Abdul Rasyid Foundation Salurkan Bantuan Pakaian Pendukung Vaksinator

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Oktober 2021 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk partisipasi dalam penanganan pandemi covid-19, Abdul Rasyid Foundation (ARF) kembali salurkan bantuan pendukung bagi tenaga kesehatan (nakes) yang menangani virus corona di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Bantuan yang diberikan berupa pakaian pendukung bagi petugas vaksinasi covid-19 lapangan.

Dalam prosesi penyerahan bantuan yang dilaksanakan di aula Kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Kobar, Kamis 21 Oktober 2021, perwakilan ARF Kharis Nuryanto menyerahkan 370 helai seragam petugas vaksinasi senilai Rp 40.090.000 yang diterima secara simbolis oleh Sekda Kobar, Suyanto.

“Mewakili ARF, kami serahkan bantuan pakaian pendukung untuk tim vaksinator. Harapannya bantuan ini dapat membantu kita semua dalam menyukseskan progam vaksinasi dan mempercepat penanganan pandemi covid-19," jelasnya.

Sekda Kobar dalam sambutannya meyampaikan rasa terima kasihnya kepada ARF terkait bantuan ini.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada ARF yang sudah banyak memberikan bantuan berkaitan dengan covid-19. kali ini berupa pakaian pendukung untuk tim vaksinasi. Kami berharap hal ini juga menggugah banyak pihak yang memberikan dukungan guna percepatan penanganan pandemi Covid-19," jelasnya.

Diketahui program vaksinasi covid-19 yang terus dilakukan pemerintah Kobar dengan tujuan percepatan penanganan pandemi.

Program ini juga bekerjasama dengan beberapa elemen masyarakat di Kobar guna mencapai target program vaksinasi yang telah ditentukan. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru