Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dum Truk vs Motor di Jalan Soekarno-Hatta Kasongan, Pengendara Tewas di TKP

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Oktober 2021 - 13:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kecelakaan lalulintas antara dum truk vs kendaraan roda dua terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kasongan, Rabu malam,  20 Oktober 2021. 

Akibat tabrakan depan - depan ini mengakibatkan pengendara roda dua meninggal dunia di tempat kejadian perkara atau TKP. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin,  Kamis, 21 Oktober 2021 membenarkan kecelakaan lalulintas yang melibatkan dum truk dengan roda dua ini. 

"Iya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas darat pada hari Rabu, 20 Oktober 2021 sekitar pukul 22.08 WIB, " ujar Kasatlantas Olin. 

Menurutnya pengendara roda dua jenis Yamaha Jupiter yang meninggal dunia itu bernama Lukman.

Sementara dum truk dikemudikan oleh Saly.

Menurut Olin kronologinya sewaktu 1 unit dump truk  Mitsubishi fuso warna kuning  yang dikemudikan oleh Saly melaju dijalur sebelah kiri dari arah Kasongan menuju Pendahara. 

Dan  ketika melintasi TKP jalan berupa tikungan ke kanan disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju 1 unit sepeda motor  merk Yamaha Jupiter warna biru yang dikendarai Lukman.

Saat  menikung Lukman diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga melambung dan masuk ke jalur 1 unit dump truk yang dikemudikan Saly.

"Sehingga terjadilah tabrakan depan – depan," katanya. 

Berita Terbaru