Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabidhumas Polda Kalteng Minta Maaf Terkait Admin Akun Instagram "Cecar" Netizen

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Oktober 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro langsung meminta maaf terkait admin akun Instagram Humas Polda setempat yang "mencecar" seorang netizen lantaran mengomentari soal mutasi Aipda Ambarita.

Eko mengatakan, bermula salah satu netizen mengomentari unggahan akun Instagram @Infokalteng dengan menggunakan kata "mampus".

Kemudian, kata Eko, admin Bidhumas Polda Kalteng mengecek dan menanggapinya dengan kata yang kurang baik atau kurang sopan.

"Kemudian netizen tersebut men-screenshot dan menyebarkan ke media sosial. Sehingga mendapat tanggapan para netizen lainnya bahwa  mereka tidak senang yang dilakukan oleh admin Bidhumas Polda Kalteng," kata Eko, Kamis 21 Oktober 2021.

Kabidhumas lalu meminta maaf atas ulah admin Bidhumas yang kurang berkenan kepada para netizen.

Eko menuturkan, pihaknya telah melakukan teguran terhadap anggotanya itu. Saat ini, Bidpropam Polda Kalteng juga melakukan pemeriksaan kepada admin tersebut, apakah ada pelanggaran kode etik atau tidak.

Dia menambahkan, pemanggilan melalui pesan singkat tidak diperbolehkan. "Pemanggilan harus melalui surat dan diketahui pejabat yang berwenang," tegas Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru