Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Hadiri HKGB ke-69 Secara Virtual

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Oktober 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo bersama Ketua Bhayangkari, Martha Dedi Prasetyo menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 secara virtual yang digelar di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo 

"Semoga kedepannya Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri dan masyarakat," kata Kapolda.

Kapolda mengajak seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kalteng memahami sejarah berdirinya organisasi Bhayangkari untuk bisa memaknai apa yang menjadi latar belakang berdirinya organisasi tersebut.

"Pemaknaan akan sejarah berdirinya Bhayangkari, hendaknya menjadi penyemangat untuk terus bergerak bersama memajukan organisasi, melalui kegiatan-kegiatan yang telah terprogram dengan baik," ungkapnya.

Kapolda juga berpesan, setiap anggota Bhayangkari mampu menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh, baik sebagai istri maupun ibu bagi keluarga, serta sebagai anggota dalam organisasi Bhayangkari.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro menambahkan, dalam kegiatan tersebut, turut ditandai dengan acara syukuran serta pemberian penghargaan kepada tiga anggota Bhayangkari berprestasi.

"Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng kepada Ibu Sri Widodo dan Ibu Rosmawati, yang telah berdedikasi tinggi bagi kepentingan pembinaan dan pelaksanaan tugas pokok Bhayangkari serta Dr Safira Jati Pitracita dengan prestasi berperan aktif terhadap kepedulian dan upaya pelayanan kesehatan masyarakat," ungkap Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru