Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga Besar Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di aula Mako Kodim setempat pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut mengangkat tema, 'Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dengan meningkatkan keteladanan dan etos kerja personil TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah pandemi Covid-19'.

Kegiatan ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Quran oleh Pratu Wahyu dan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M yang kita selenggarakan ini, diharapkan mampu memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," katanya, seusai kegiatan.

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dirinya juga mengajak agar meneladani kehidupan nabi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sementara itu, dalam tausiah agama yang disampaikan Ustadz Ahmad Zakki Yamani mengajak para prajurit Kodim agar di dalam kehidupan sehari-hari senantiasa mengikuti akhlak Rasulullah SAW.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru