Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Buka Musyawarah Warga Karang Taruna, ini Harapannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Oktober 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Kabupaten Katinganm Pransang membuka musyawarah warga karang taruna dan temu karya karang taruna Kabupaten Katingan di Aula Dinas Sosial setempat,  Jumat, 22 Oktober 2021.

"Harapan kami pelaksanaan musayawarah warga Karang Taruna dan temu karya Karang Taruna Kabupaten Katingan ini sebagai agenda tertinggi dalam organisasi karang taruna," kata Sekda Katingan, Pransang.

Untuk itu, Sekda berharap kegiatan ini  hendaknya dapat berjalan dengan baik dan sukses serta dapat dijadikan sebagai langkah awal untuk menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi karang taruna lebih baik.

Berkembangnya dinamika kehidupan, kata Sekda, biasanya selalu diikuti meningkatnya tantangan yang akan dihadapi oleh setiap organisasi. Maka diperkukan suatu forum bagi organisasi sebagai proses evaluasi penyempurnaan agar dapat terus berkembang secara dinamis.

Sebagai sebuah organisasi karang taruna harus melakukan evaluasi kembali program-program yang sudah dan belum tercapai, kelemahan dan masalah yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan bagaimana karang taruna Kabupaten Katingan kedepannya.

"Makanya kami menilai temu karya ini merupakan media dan reorientasi kepengurusan sebagai langkah efektif agar organisasi karang taruna Kabupatenn Katingan dapat tumbuh, berkembang dan eksis dimasa akan datang," katanya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru