Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Terima Penghargaan dari Kapolda Kalteng, Karena Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2021 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, Jumat 22 Oktober 2021.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menerima langsung piagam penghargaan tersebut di sela kegiatan taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Kalteng tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2021 bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng.

Manang mengatakan penghargaan ini diberikan atas prestasi dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 Polresta atau Polres jajaran Polda Kalteng.

"Polres Kapuas memperoleh peringkat III polres terbaik dengan jumlah kegiatan terhitung mulai bulan Juli hingga September 2021 sebanyak 621.073 kegiatan," katanya.

Dia menuturkan raihan ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Kapuas benar-benar fokus dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 demi mewujudkan Kalteng menuju zona hijau.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh personel Polres dan Polsek jajaran Polres Kapuas dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Kerja kita belum usai, terus sebarkan dan ingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan dan pemberian vaksinasi demi membentuk herd immunity dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten kita tercinta," imbuhnya.

Selain Polres Kapuas yang menerima penghargaan terbaik III, penghargaan juga diberikan kepada Polres Seruyan sebagai Terbaik I dan Polres Kotawaringin Barat sebagai Terbaik II. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru