Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaporan BLC Polres Kobar Peringkat 2 Tertinggi Jajaran Polda Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Oktober 2021 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polda Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada Polres Kotawaringin Barat sebagai peringkat dua tertinggi tingkat Polres jajaran di Polda Kalteng dalam program pelaporan Bersatu Lawan Covid-19 (BLC).

Pengharagaan ini diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo kepada Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Jumat 22 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalteng dan 5 kapolres lainnya yang mendapat peringkat tiga tertinggi serta tiga terendah dalam hal pelaporan BLC.

"Piagam penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi pimpinan, dalam hal ini bapak Kapolda terhadap personelnya yang ada di Polres jajaran dalam berbagai pelaporan, salah satunya BLC," katanya.

Kapolres menambahkan penghargaan ini bukann berarti usaha dan loyalitas terhenti sampai di tempat, namun harus terus menjadi pemicu untuk menjadi yang terdepan dan terbaik di kesempatan selanjutnya.

"Jangan berpuas diri, mari kita tingkatkan dan evaluasi setiap setiap kegiatan di masing-masing Polsek agar bekerja secara prima dalam penanganan Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru