Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Serahkan Bantuan Alat Tulis Untuk Pelajar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Oktober 2021 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ny Fauziah Yulhaidir,  mengunjungi beberapa sekolah di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan bantuan alat tulis kepada pelajar Sekolah Dasar  yang tidak mampu dan terdampak akibat pandemi Covid-19.

Bantuan ini merupakan program kegiatan pemberdayaan Kelurahan Kuala Pembuang I, selaras dengan visi misi Kabupaten Seruyan yakni Seruyan Sehat dan tujuan  umum PKK.

“Alhamdulilah hari ini,  berkesempatan mengunjungi  4 sekolah  dasar di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang I, sekaligus menyerahkan bantuan alat tulis, “ kata Fauziah, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Fauziah Yulhaidir berharap,  bantuan alat tulis yang diserahkan, dapat dimanfaatkan dan berguna dalam mendukung kegiatan belajar para siswa.

Pada kesempatan ini ia meminta agar seluruh siswa bisa tekun dalam belajar, apalagi saat ini proses pembelajaran secara tatap muka terbatas sudah mulai berjalan.

“Tekun dalam belajar untuk meraih segala yang di cita-citakan, dan tetap taati protokol kesehatan baik pada saat berada di lingkungan sekolah maupun saat di lingkungan tempat tinggal,“ pesannya. (FAHRUL/B-5)
 

Berita Terbaru