Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Kuala Pembuang I Salurkan Bantuan Alat Tulis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Oktober 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Melalui program kegiatan pemberdayaan, Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir menyalurkan 70 paket bantuan alat tulis untuk siswa sekolah dasar  di wilayah setempat.

Lurah Kuala Pembuang I, Agus Susanto didampingi Sekretaris Lurah, Menteng Delpris mengatakan, paket bantuan ini, secara  langsung di serahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Seruyan Ny Fauziah Yulhaidir.

“Program pemberdayaan ini, selain selaras dengan visi dan misi Kabupaten Seruyan yakni Seruyan Sehat juga sesuai dengan tujuan umum PKK untuk perberdayaan kesejahteraan keluarga,” katanya.

Dijelaskan, 70 paket bantuan itu, diserahkan untuk siswa dan siswi kurang mampu dan terdampak Covid-19 di empat sekolah dasar. Dimana, masing-masing penerima telah di tetapkan oleh sekolah.

“Sebagaimana harapkan kita bersama, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, untuk menunjang kegiatan belajar para siswa dan siswi penerima,“ ungkapnya.

Adapun rincian penerima,  untuk SDN 2 Kuala Pembuang 1 sebanyak 11 penerima, SDN 1 Kuala Pembuang I sebanyak 21 penerima, SD Aseruyaniah 21  penerima dan SDN 3 Kuala Pembuang I sebanyak 17 penerima. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru