Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Solskjaer Tak Bisa Pastikan Fernandes Tampil saat Hadapi Liverpool

  • Oleh ANTARA
  • 23 Oktober 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya belum bisa memastikan apakah gelandang asal Portugal Bruno Fernandes bisa diturunkan ketika melawan Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu.

"Saya harap saya bisa memainkan tim terbaik kami. Itu mungkin terjadi bahwa saya tanpa tiga pemain. Ya, Bruno menjadi salah satu dari mereka dan mungkin akan diragukan tapi dia melakukan apapun yang dia bisa untuk siap," jelas Solskjaer.

Meski terancam tanpa salah satu pemain andalannya, Solskjaer memastikan ia tidak ingin memberikan kesempatan kepada Liverpool untuk bisa membawa tiga poin dari Old Trafford.

Solskjaer menjelaskan Liverpool akan mencetak dua gol ketika mereka mendapatkan kesempatan tersebut dan akan terus berusaha untuk menciptakan peluang karena itulah sepak bola.

"Kami tidak bisa memberikan kesempatan. Kami memberi Atalanta dan mereka mencetak dua. Jika kami memberi Liverpool dua, mereka akan mencetak dua. Di sepak bola, kamu tahu, tim akan berusaha untuk menciptakan peluang," terang Solskjaer.


Pelatih asal Norwegia itu lanjut mengatakan dirinya tidak setuju ketika beberapa orang menyebutkan timnya bermain buruk ketika melawan Atalanta.

Dirinya menegaskan Manchester United tidak boleh memberikan sedikit pun kesempatan kepada Liverpool sama seperti mereka ketika kebobolan dua gol saat melawan Atalanta di Liga Champions.

"Itu adalah permainan. Saya tidak setuju dengan semua orang ketika kamu mengatakan kami benar-benar buruk melawan Atalanta, mereka sangat klinis. Tapi begitu juga Liverpool, mereka akan seperti itu. Kami tidak bisa memberi mereka satu inci pun, sentimeter apa pun, apa pun yang di kotak kami, itu sudah pasti," tegas Solskjaer.

Manchester United akan menjalani laga berat menghadapi Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu sore waktu setempat.

Permainan Manchester Unted sempat mendapatkan sorotan ketika harus kalah 0-2 melawan Atalanta pada babak pertama di Liga Champions meski pada akhirnya bisa menang 3-2 di akhir pertandingan.

ANTARA

Berita Terbaru