Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentun Maulid, Wali Kota: Jadikan Refleksi untuk Meningkatkan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Oktober 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, momentum peringatan maulid hendaknya bisa dijadikan sebagai refleksi diri untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1143 Hijriah dan hari santri yang digelar oleh Pimpinan Cabang Gerakan Anshor (PCGA) Kota Palangka Raya, Sabtu, 23 Oktober 2021.

"Kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW ini, dapat kita terapkan dengan senantiasa mengikuti dan meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari," ucap Fairid.

Sementara itu, masih dalam momen hari santri nasional, ia pun memohon doa kepada seluruh santri agar bisa diberikan kesehatan, kekuatan, serta kelancaran dalam membangun Kota Palangka Raya.

"Dan saya juga memohon doa supaya musibah yang datang silih berganti seperti Covid-19 semoga dapat diangkat dan dihilangkan Allah SWT. Sehingga, kota ini bisa semakin maju, makmur, rukun, damai, dan sejahtera untuk semua," tuturnya.

Selain itu, dirinya berharap, penerapan protokol kesehatan dapat terus dijalankan dengan baik dan juga peran masyarakat sangat diharapkan dalam menyukseskan vaksinasi. Dengan demikian, apa yang telah dicita-citakan dan diinginkan dapat terwujud dengan cepat. Sehingga, kesehatan dan perekonomian daerah ini bisa kembali pulih seperti semula. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru