Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Tinjau Serbuan Batalyon Vaksinator di Sei Hanyo Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Vaksinator Klinik Polres Kapuas bersama Tim Vaksinator Polda Kalteng menggelar vaksinasi massal bertajuk 'Serbuan Batalyon Vaksinator' di lapangan salah satu Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas Hulu pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng, para utama Polda, Kapolres Kapuas dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas.

Kapolda melalui Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan 1.500 masyarakat yang menerima vaksin baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat, sehingga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas segera menjadi zona hijau,” kata Manang seusai kegiatan.

Lebih lanjut, selain meninjau vaksinasi Kapolda beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan tali asih kepada perwakilan tim vaksinator.

"Harapan kami dengan adanya pemberian bantuan sosial ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu. Kami juga terus mengimbau untuk tetap disiplin prokes meskipun telah menerima vaksin," imbuhnya.

Turut terlibat dalam kegiatan vaksinasi massal ini yaitu tim dari Puskesnas Sei Hanyo dan Puskesmas Sei Pinang. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru