Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Tewas di Selokan Diduga Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Oktober 2021 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda ditemukan tewas di selokan di atas motornya Jalan Sisingamangaraja, Kota Palangka Raya diduga akibat kecelakaan tunggal.

Hal ini diketahui setelah anggota Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari pengumpulan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Kasubnit Laka Polresta Palangka Raya Aipda Indriyatno mengatakan kecelakaan itu terjadi, Minggu pagi, Minggu 24 Oktober 2021.

"Korban bernama Yonatan Kaharap Aman (21) seorang pemuda warga Jalan Merdeka 1, Kelurahan Bukit Tunggal," kata Indri saat dikonfirmasi borneonews.co.id, Minggu siang.

Aipda Indri menjelaskan menurut keterangan sejumlah saksi, sepeda motor Honda Beat Pop 110 dengan Nomor Polisi KH 4517 YG yang dikendarai korban meluncur dari arah Jalan G Obos menuju ke arah Jalan RTA Milono dengan melintasi Jalan Sisingamangaraja.

Tiba di tempat kejadian perkara, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan diduga tidak memperhatikan kondisi Jalan di depannya ada tikungan tajam sehingga korban kehilangan kendali dan langsung masuk ke parit pinggir Jalan. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada hidung mengeluarkan darah, mulut mengeluarkan darah, paha kiri bengkak dan robek, dagu robek, leher memar dan meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Petugas dari kepolisian dan tim Damkar Kota Palangka Raya mengevakuasi korban keruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Kini jasad korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru