Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Temukan Mayat dan Motor Korban di Parit Tepi Jalan Desa Tewang Kadamba - Luwuk Kiri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Oktober 2021 - 17:11 WIB

BORNEONEWSM Kasongan - Warga Desa Tewang Kadamba, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan geger dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung bersama kendaraanya di parit antara Desa Tewang Kadamba Kecamatan Katingan Hilir dengan Desa Luwuk Kiri Kecamatan Tasik Payawan, Minggu, 24 Oktober 2021 sekitar pukul 12.10 WIB siang ini.

Diduga mayat laki-laki ini jatuh di parit tadi malam. Pasalnya, kondisi tubuh korban sudah dakam keadaan mulai membengkak.

Belum diketahui secara pasti identitas mayat laki-laki yang mengapung di parit berikut dengan sepeda motornya jenis Yama R 15 warna biru ini.

Dari informasi yang dihimpun borneonews.co,id, warga Desa Tewang Kadamba dikejutkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki tertelungkup di parit desa itu.

Di sekitar jasad korban ada kendaraan roda dua jenis Yamaha R 15 yang diduga saat kejadian dikendarai oleh korban.

Saat ditemukan warga, korban masih mengenakan helm, celana jeans warna biru dan memakai baju warna putih.

Diduga korban mengalami kecelakaan lalulintas. Hingga berita ini dipublis mayat laki-laki ini masih berada di tempat kejadian perkara.

Adanya sesosok mayat mengapung di parit ini tidak sedikit membuat warga terutama pengguna jalan arah Tewang Kadamba menuju Luwuk Kiri menghentikan laju kendaraannya untuk melihat apakah mereka mengenalinya atau tidak.

Hingga kini mayat tersebut masih belum dievakuasi karena masih menunggu kedatangan aparat keamanan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru