Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas Lakalantas di Tewang Kadamba Ternyata Seorang Mahasiswa

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Oktober 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengatakan mayat yang ditemukan warga Desa Tewang Kadamba, Kecamatan Katingan Hilir ternyata korban kecelakaan lalu lintas. 

"Identitas mayat yang ditemukan warga Desa Tewang Kadamba tadi siang itu bernama Wendo 20 tahun. Dia diduga korban kecelakaan lalu lintas tunggal, " sebut AKBP Sonny, Minggu 24 Oktober 2021.

Menurutnya korban saat ini bersatus mahasiswa. Hal ini dari hasil penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian.

Menurut Kapolres dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban ada luka lecet, yakni di bagian punggung dan lengan sebelah kiri. 

Hal ini karena disebabkan gesekan jalan beraspal, dan bukan karena benda tumpul atau benda tajam lainnya. 

Pihaknya saat mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP. Personel saat itu langsung mengevakuasi korban untuk kemudian dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Saat ini korban dibawa menuju kediaman orang tuanya di Palangka Raya. Korban ditemukan warga Desa Tewang Kadamba di parit yang berait bersama sepeda motornya Yamaha R15 warna biru KH 3192 HG.

Korban diinformasikan sebelumnya  pergi ke Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan untuk menghadiri acara tadi malam. 

Saat korban bermaksud pulang diduga yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal di TKP hingga ditemukan sudah dalam meninggal di parit tepi jalan Desa Tewang Kadamba siang tadi. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru