Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pangkalan Banteng Temukan Motor Matic di Parit, Punya Siapa

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Oktober 2021 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menemukan sepeda motor jenis Yamaha Fino warna biru tak bertuan terperosok di parit inti PT Perkebuna Nusantara seusai pulang menghadirkan acara pernikahan di Pangkalan Lada SP 3, Minggu 24 Oktober 2021.

Menurut keterangan Agus Caca Handika (27) warga Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, penemuan motor tersebut secara tak sengaja. Saat ditemukan motor berada didalam parit perkebunan yang cukup dalam dan tidak ada pemiliknya.

"Kami mengeluarkan motor tersebut dari parit dan kita bawa ke Polsek Pangkalan Banteng, kemudian saya posting di sosial media, bila ada yang merasa kehilangan biar langsung ke Polsek," katanya.

Adapun kronologisnya yaitu saat perjalanan pulang dari acara pernikahan teman di Pangkalan Lada SP 3, menuju Desa Karang Mulya. Saat diperjalanan melihat ada potongan spion di jalan.

Karena penasaran ia bersama temannya berhenti dan turun dari motor lalu melakukan pengecekan di sekitar lokasi. Ternyata ada ada motor di dalam parit dan tidak bertuan.

"Saat kami temukan, kunci motor masih ada digantungkan, serta ditemukan juga sandal. Kamipun melakukan cek lokasi sekitar dan tidak ditemukan tanda - tanda pemilik motor," ungkapnya.

Tak ingin terjadi apa-apa, dirinya bersama temannya lalu mengangkat motor tersebut ke atas dan dilaporkan ke pihak berwajib. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru