Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Terima BKN Award 2021

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Oktober 2021 - 14:57 WIB

 BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima BKN Award Tahun 2021 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Tak hanya satu, Pemprov Kalteng menerima tiga penghargaan sekaligus. Mulai dari kategori Implementasi Penilaian Kinerja Terbaik II se-Indonesia.

Setelah itu, kategori Pengawasan dan Pengendalian Terbaik II se-Indonesia dan kategori Perencanaan Kebutuhan dan Pelayanan Pengadaan dan Pensiun Terbaik III se-Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKN, Bima Haria Wibisana dan diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

“Kita patut bersyukur dan berbangga atas keberhasilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari BKN,” ungkap Edy saat membacakan sambutan gubernur di Aula Jayang Tingang, Senin 25 Oktober 2021.

Penyerahan BKN Award ini diikuti secara langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko.

Kemudian, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Herson Barthel Aden, Kepala BKD Provinsi Kalteng Katma F. Dirun dan Kepala Perangkat Daerah terkait Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru