Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Semua Dinas agar Capai Target Kinerja

  • Oleh Hendri
  • 25 Oktober 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan semua dinas agar bisa mencapai target kinerja yang telah ditetapkan untuk tahun anggaran 2021.

"Saya ingatkan semua OPD bisa memenuhi targetnya masing-masing sesuai rencana kerja kerja yang sudah ditetapkan," katanya.

Hal itu disampaikan Fairid dalam arahannya saat memimpin apel pagi secara online bersama seluruh jajarannya, Senin 25 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu dia juga meminta agar ASN terus melalukan inovasi dalam mencapai tujuan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Jangan takut lakukan inovasi, selama yang dilakukan membawa banyak manfaat bagi masyarakat saya pasti dukung," ujarnya.

Dia menuturkan semua cita-cita yang ingin dicapai yakni smart city akan terwujud jika semua instansi dapat berkolaborasi satu dengan yang lainnya.

"Smart city tetap primadona kita, untuk mencapai itu diperlukan kerja sama yang baik semua intansi. Ada yang membangun ada yang memeliharanya. Contohnya, PUPR dan Disperkimtan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru