Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Asal Baamang Ditemukan Tewas di Rumahnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Oktober 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda, Fery Pratama Putra (21), warga Gang Muamalat, Jalan Christopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan meninggal dunia di rumahnya. 

Korban ditemukan tertelungkup di atas kasur tempat tidurnya. Dan pertama kali ditemukan oleh temannya yang curiga karena beberapa hari tidak terlihat masuk kerja. 

"Korban ditemukan meninggal dunia di rumah oleh temannya, yang langsung menghubungi keluarganya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, Senin, 25 Januari 2021. 

Saat dievakuasi, tidak ditemukan bekas pukulan atau benda tajam di tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat sakit. Karena dari keterangan keluarga, korban pemuda tersebut memiliki riwayat penyakit asam lambung. 

Sementara, diketahuinya korban meninggal dunia, setelah teman korban mendatangi rumahnya. Karena beberapa hari sudah tidak masuk kerja. 

Sesampainya di rumah, temannya melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di atas kasur. Karena tidak ingin terjadi sesuatu dan lain hal, merekapun menghubungi orangtua korban. 

Setelah sampai di lokasi, mereka melakukan pengecekan, dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Sehingga, langsung di evakuasi.

"Hasil visum juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban," terang Ratno. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru