Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Harapan Dandim

  • Oleh Ramadani
  • 25 Oktober 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Keluarga Besar Kodim 1013 Muara Teweh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M.

Peringatan berlangsung dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan  tersebut dilaksanakan di Musholla Al-Hikmah Jalan A.Yani, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han menyampaikan rasa syukur karena masih bisa dipertemukan dengan keluarga Kodim dalam peringatan tersebut. 

 "Semoga dalam bulan ini, kita semua mendapatkan yang terbaik dalam amal ibadah kita dan Alhamdulillah dengan bulan ini, kita semua bisa menjalankan ibadah. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi amalan yang diridhoi Allah SWT," harapnya, Senin, 25 Oktober 2021.

Dandim mengajak untuk senantiasa mengagungkan Alquran, membaca serta merenungi isi kandungan dari ayat-ayat Alquran, sebagai pedoman menjalani kehidupan menuju kehidupan yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Danramil jajaran, Pasi Kodim 1013 Muara Teweh, Ustad H Abdul Hamid, pengurus HMI Barito Utara dan lain-lain. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru