Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pengakuan 4 Laki-laki dan Seorang Perempuan yang Digerebek Satpol PP Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Oktober 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengamankan 4 laki-laki dan seorang perempuan di wilayah setempat, Senin petang, 25 Oktober 2021. 

Saat digerebek, 3 laki-laki sedang pesta miras jenis arak. Sedangkan satunya berduaan dengan perempuan di kamar pada rumah yang digerebek itu. 

Dari hasil keterangan, perempuan berstatus pelajar itu sebelumnya mengaku kepada orangtuanya untuk belajar kelompok. Namun ternyata, dia dibawa sang kekaih berkumpul di sebuah rumah bersama 3 pemuda lainnya yang sedang pesta miras.  

Pemuda berusia 23 tahun itu diketahui bekerja sebagai mekanik di sebuah pabrik. Dia mengaku, sudah sekitar 2 tahun menjalin asmara dengan perempuan tersebut.

"Statusnya sih putus nyambung pak. Tadi kebetulan sedang jalan-jalan bersama pacar saya. Pas hari hujan kemudian kami berteduh di rumah itu karena tadi diajak oleh salah seorang teman saya yang kenal 3 rekan saya ini," ujar pemuda tersebut.

Hanya saja, rekannya yang mengajak berkumpul di rumah tersebut berhasil melarikan diri saat digerebek Satpol PP.

Di tempat yang sama, seorang remaja berusia 16 tahun yang rumahnya digunakan sebagai ajang pesta miras, mengaku bahwa ia tinggal di tempat tersebut bersama 2 temannya.

"Karena bapak saya sedang menjalani hukuman di LP Kelas II B Pangkalan Bun dan ibu saya kawin lagi. Saat ini saya sudah tidak sekolah lagi. Dikeluarkan lantaran saya nakal," ujar remaja laki-laki tersebut.

Kemudian, 2 remaja lainya yang berusia 15 dan 17 yang turut digerebek juga mengaku sudah tidak sekolah lagi.

"Kami dikeluarkan dari sekolah pak karena nakal. Saat ini kerja serabutan. Seringnya jadi kuli," ujar mereka. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru