Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terima Keluhan Pelayanan Masyarakat, Camat Baamang Berkantor di Kelurahan dan Desa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Oktober 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Baamang Adi Candra membuat program Nyarang Banua (pergi ke kampung). Hal itu dilakukan, karena dirinya menerima laporan dari masyarakat terkait pelayanan di kelurahan dan desa. 

Sehingga melalui program tersebut, dirinya meluangkan waktu untuk berkantor di kelurahan dan desa yang berada di wilayah Kecamatan Baamang. 

"Ini langkah saya untuk melihat langsung kinerja pihak kelurahan dan desa, terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat baik administrasi maupun lainnya," ujar Adi, Selasa, 26 Oktober 2021. 

Apa yang dilakukan oleh dirinya tersebut, sebagai langkah agar masyarakat di Baamang merasa terlayani dengan baik. Sehingga, bukan hanya memantau kinerja dilingkup kecamatan saja, namun juga kelurahan dan desa. 

"Saya ingin masyarakat benar-benar terlayani, karena tugas pemerintah yakni mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat," kata Adi. 

Dirinya saat ini juga sudah melakukan konsolidasi internal. Guna mengetahui, apa saja permasalahan yang ada di wilayah Baamang ini. Sehingga dapat dicarikan solusinya dan dipecahkan permasalahannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru