Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Dukung PASI Gali Potensi Atlet Atletik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Oktober 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansah mendukung pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kapuas dalam pencarian bibit atlet atletik persiapan Porprov Kalimantan Tengah 2022 mendatang.

Pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan pengurus PASI Kapuas, untuk mencari calon atlet cabang olahraga atletik, dengan telah dilaksanakannya lomba yang digelar, di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, baru-baru ini.

"Kami mendorong dinas terkait untuk memprogramkan pada anggaran tahun 2022 mendatang. Nantinya, kami akan berusaha dalam hal pendanaan, anggarannya agar bisa maksimal untuk kegiatan sekarang maupun ke depannya," katanya, Selasa, 26 Oktober 2021.

Dia juga berharap kegiatan-kegiatan dalam mengembangkan potensi atletik bisa dilakukan secara berkesinambungan, sehingga nantinya mampu berprestasi dan membawa nama baik daerah.

"Terlebih, dipersiapkan untuk mengikuti berbagai event-event olahraga di tingkat daerah nantinya," ucapnya.

Adapun lomba yang sudah dilaksanakan PASI Kapuas, diantaranya lari 100 meter putra-putri, 200 meter putra-putri, 400 meter putra-putri, 800 meter putra-putri, 1.500 meter putra-putri dan 5.000 meter putra.

Kemudian lomba lempar lembing putra, tolak peluru putra dan loncat jauh putra. Lomba diikuti sebanyak 32 peserta dari beberapa kecamatan di Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru