Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Berharap Penghargaan dari BKN Jadi Motivasi

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Oktober 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo berharap penghargaan dari BKN yang diraih Pemprov dapat menjadi motivasi bersama dalam menjalankan tranformasi ASN yang ada.

"Untuk menuju birokrasi yang dinamis, transparan dan profesional. Sehingga, mampu optimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Edy, Selasa, 26 Oktober 2021.

Selain itu diharapkan juga dengan raihan prestasi atau penghargaan tersebut akan dapat mendorong kemajuan di bidang manajemen untuk menciptakan ASN yang profesional dan berdaya saing.

Terlebih lagi dalam menghadapi era globalisasi ditengah pandemi dan digitalisasi yang perlu melahirkan berbagai kebijakan manajemen yang adaptif dalam membangun birokrasi yang lincah, inovatif serta kreafif.

Dirinya merasa bersyukur dan bangga atas keberhasilan Pemprov melalui badan kepegawaian daerah (BKD) Kalteng yang telah mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari BKN yang telah diumumkan dan diserahkan pada tanggal 25 Oktober 2021 kemarin.

Adapun ke tiga penghargaan yang diraih dari BKN award Pemerintah Provinsi tipe C itu yakni peringkat II kategori implementasi penilaian kinerja, peringkat II kategori pengawasan dan pengendalian, serta peringkat III kategori perencanaan kebutuhan dan pelayanan pengadaan dan pensiun. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru