Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih 3 Penghargaan Sekaligus Kepala BKD Kalteng Ucap Rasa Syukur

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Oktober 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan keberhasilan meraih 3 penghargaan sekaligus dari BKN award Pemerintah Provinsi tipe C, Kepala BKD Kalteng, Katma F Dirun mengucapkan rasa syukurnya.

Adapun penghargaan yang didapatkan itu yakni peringkat II kategori implementasi penilaian kinerja, peringkat II kategori pengawasan dan pengendalian, serta peringkat III kategori perencanaan kebutuhan dan pelayanan pengadaan dan pensiun.

Katma mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Pemprov Kalteng melalui BKD tersebut merupakan untuk yang pertama kalinya dibidang kepegawaian tingkat nasional.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya, Selasa, 26 Oktober 2021.

Sementara itu, Kepala Kanreg VIII BKN A Darmuji memberikan piagam penghargaan atas partisipasi atas kelancaran pelaksanaan penyerahan BKN Award Tahun 2021 yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2021.

Piagam penghargaan yang diberikan itu diberikan kepada mitra kerja beberapa instansi di lingkungan Pemprov Kalteng, yakni BKD, Biro Umum Setda, Biro Administrasi Pimpinan Setda, PT. Taspen Palangka Raya dan PT Bank Mandiri Taspen Palangka Raya.

"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan saling berkolaborasi dalam pelaksanaan penyerahan BKN Award tersebut," kata Darmuji.

Dia menyebutkan, BKN Award merupakan salah satu bentuk motivasi, apresiasi yang secara terus menerus memonitor bagaimana pelaksanaan norma, standar, dan prosedur, serta kinerja yang dilakukan oleh instansi pemerintahan. (DONNY D/B-5)
 

Berita Terbaru