Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Kipan B Yonif R 631/ Atg, Danrem 102/ Pjg Tekankan ini

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 Oktober 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, Diyah Yudianto Putrajaya, mengunjungi Kipan B Yonif R 631/Atg di Pangkalan Bun disambut Dankipan B, Kapten Inf Edward M. Sirait, S.T. Han.

Turut mendampingi Danrem 102/Pjg, Kasiintel Kasrem, Kolonel Inf Imam Priharso, Kasipers Kasrem, Kolonel CAJ Dodi Mulyadi, Kasiter Kasrem, Kolonel Inf Muhammad Albar, Dandim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putri, masing-masing beserta Ibu, Kapenrem dan Dan Tim Intel Korem 102/Pjg.

"Kebanggaan prajurit adalah yang pernah melaksanakan tugas operasi. Oleh karena itu sebagai TNI harus bermental kuat, siap ditugaskan apa saja, kapan saja dan di mana saja," tegas Danrem 102/Pjg, saat memberikan pengarahan kepada prajurit kompi senapan B Yonif R 631/Atg, dalam rilis Penrem102/Pjg, Selasa, 26 Oktober 2021.

Lebih lanjut Danrem menegaskan, kepada para prajurit harus loyal kepada komandan satuannya. Antara komandan dan bawahan dan harus sama frekuensinya. Semua satu derap langkah dalam melaksanakan tugas pokok.

"Pedomani bahwa tertib itu baik. Tertib dimanapun, di rumah tangga, di tempat tugas dan di masyarakat. Sebagai gambaran sederhana, di rumah tangga, di mana kita menaruh sepatu, menaruh baju, menaruh barang-barang lainnya akan terasa nyaman dan baik, kalau tertib," imbuhnya.

Danrem menekankan kepada prajurit kompi senapan B Yonif R 631/Atg untuk ingat, semua orang harus memiliki impian, harus memiliki keinginan dan harapan. Satu-satunya yang menghambat harapan tersebut adalah diri sendiri.

"Maka jadilah keluarga yang berhasil. Tolok ukurnya, anak kita harus lebih baik dari kita saat ini, semangati diri untuk terus menjadi lebih baik," pungkasnya.

Di sela-sela memberikan pengarahan, Danrem mengajak prajurit untuk menghibur diri dengan beberapa pertanyaan yang menggelitik. Dari sini sangat terasa, sosok Danrem sebagai prajurit yang berkarakter.

Selanjutnya, kegiatan kunker diakhiri foto bersama dan menanam pohon kelengkeng merah dan apel India di sudut lapangan Mako kompi senapan B Yonif R 631/Atg. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru