Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Personel Brimob Polda Kalteng Ikuti Lomba Menembak

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Oktober 2021 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan personel dari Perwira, Bintara dan Tamtama Satbrimob Polda Kalteng mengikuti perlombaan menembak presisi menggunakan senjata api laras pendek dengan jarak 20 meter.

Perlombaan ini digelar di lapangan tembak Markas Komando Satbrimob Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 32, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa 26 Oktober 2021.

Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar mewakili Dansat Brimob Kombes Bambang Widjanarko Baiin langsung membuka kegiatan lomba menembak.

Dostan mengatakan pelaksanaan lomba menembak ini selain bertujuan untuk menyambut hari jadi brimob ke-76 yang jatuh pada 14 September 2021 juga untuk meningkatkan silaturahmi antara personel. 

“Tentunya dalam pelaksanaan lomba menembak ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul para penembak laras pendek yang handal, serta melatih keterampilan anggota dalam kemampuan menembak," tuturnya.

Jumlah peserta yang mengikuti lomba menembak 92 personel yakni terdiri atas 32 perwira, 96 bintara dan tamtama. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru