Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bahasan Dalam Forum Konsultasi Publik Dijadikan Bahan Evaluasi RSUD Sultan Imanuddin

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 Oktober 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dari diskusi yang dilakukan dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik guna Peningkatan Layanan Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun di Era Pandemi, Rabu, 27 Oktober 2021 terdapat beragam topik permasalahan, kritik dan saran yang disampaikan peserta guna meningkatkan mutu dan kualitas RS di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tersebut.

Usai kegiatan diskusi yang dipimpin moderator dr. Rita Wey,  Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr. Fachruddin mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran dan antusiasme peserta dalam menyampaikan kritik serta saran yang bersifat membangun.

"Semoga kedepan, forum diskusi ini bisa digelar lagi agar kami bisa mengetahui apa saja hal yang dianggap kurang, sehingga perlu diperbaiki. Kemudian kami juga bisa menyampaikan melalui peserta, khsuusnya dari media mainstream dan media sosial terkait apa saja yang perlu diketahui masyarakat mengenai kebijakan yang dianggap sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan," jelas Fachruddin.

Fachruddin mengatakan, beragam kritik, saran dan masukan yang disampaikan tentunya ada yabg bisa segera ditanggapi dan diperbaiki dalam waktu cepat, ada juga yang harus melalui pembahasan secara internal atau dengan instansi lainnya.

"Kritik dan saran yang kami dapatkan yang dianggap merupakan skala prioritas diantaranya yaitu masalah perparkiran di lingkungan RSUD, masalah etika dan perilaku staf serta nakes. Pastinya berbagai saran dan masukan akan ditindaklanjuti secara bertahap," jelas Fachruddin.

Selain itu, menurut Fachruddin, masukan yang didapatkan dalam diskusi tersebut juga akan dijadikan bahan evaluasi internal yang bakal dibahas dalam waktu dekat.

"Harapannya kedepan, masyarakat yang berobat ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun bisa mendapatkan pelayanan prima atau dengan mutu yang selalu ditingkatkan," jelas Fachruddin. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru