Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Utara Sosialisasikan Rambu Lalu Lintas dan Prokes

  • Oleh Ramadani
  • 27 Oktober 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Personel Satlantas Polres Barito Utara menyosialisasikan rambu-rambu lalu lintas teruma traffic light yang baru diaktifkan di Jalan Sengaji. Kegiatan itu sekaligus dirangkai dengan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini dari Dikmas Satlantas Polres Barito Utara yakni melakukan sosialisasi berkaitan dengan rambu-rambu lalu lintas dan juga sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kadowangko, Rabu, 27 Oktober 2021.

Traffic light yang telah terpasang di sejumlah titik di antaranya di Jalan Sengaji simpang 4 lampu merah dan  Jalan Panglima Batur.

Dia melanjutkan, dalam kegiatan itu, personel mengimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Kemudian, mengajak menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Pada kesempatan hari ini, selain menyampaikan sosialisasi rambu lalu lintas dan ajakan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, kami bersama dengan sejumlah anggota juga memberikan masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung, lalu lintas dan situasi di sekitar lokasi berjalan aman dan kondusif. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru