Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra akan Bermain Menekan saat Jamu Sulut United

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Oktober 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra akan bermain menekan saat menghadapi Sulut United di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Kamis malam, 28 Oktober 2021.

“Kami main normal tapi lebih menekan, mengepress mereka,”  tutur Asisten Pelatih Kalteng Putra, Edi Sibung saat konferensi pers secara virtual bersama media, Rabu, 27 Oktober 2021.

Ia mengakui, Tim Sulut United mempunyai kolektivitas permainan yang bagus, ditunjang juga dengan possesion bola bagus dengan permainan satu dua. 

Selain itu, tim musuh memiliki pemain sayap yang cepat serta striker dengan body dan tendangan keras. Namun, hal itu akan diantisipasi dengan permainan penuh konsentrasi.

Edi meminta pemain belakang untuk lebih sabar dan fokus. Apalagi dengan striker kuat Sulut United yang perlu diantisipasi dengan penjagaan tim.

“Kami tim pelatih menekankan ke pemain belakang jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran di kotak 16, untuk selebihnya sama,” tuturnya.

Laga besok diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh. Apalagi, laga itu merupakan yang terakhir pada putaran pertama Grup D Liga 2 Indonesia. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru