Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sevila Berbagi Poin dengan Mallorca saat Real Betis Libas Valencia 4-1

  • Oleh ANTARA
  • 28 Oktober 2021 - 09:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sevilla dipaksa berbagi poin dengan Mallorca setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan kesebelas Liga Spanyol, sedangkan di pertandingan lainnya Real Betis melibas Valencia dengan skor meyakinkan 4-1.

Bertandang ke Iberostar Stadium, Sevilla hanya mampu bermain imbang melawan Mallorca pada Kamis dini hari WIB.

Tendangan kaki kanan Antonio Sanchez dari jarak dekat membuat Mallorca memimpin pada menit ke-22 sebelum Erik Lamela menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-73.

Mallorca harus bermain dengan 10 orang setelah Jaume Costa mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-92 setelah melanggar Erik Lamela.

Lucas Ocampos sempat mencetak gol kemenangan secara dramatis untuk Sevilla pada menit ke-95. Namun, VAR menganulir gol tersebut.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil ini membuat Sevilla untuk sementara berada posisi kedua klasemen liga Spanyol. Mereka memiliki poin yang sama dengan Real Madrid (peringkat 1), Real Betis (3) dan Real Sociedad (4), sedangkan Mallorca berada di urutan ke-12 dengan 13 poin.

Dalam pertandingan lainnya, Real Betis mengamankan kemenangan fantastis 4-1 saat menjamu Valencia di Benito Villamarin pada Kamis dini hari WIB.

Borja Iglesias membuat Betis memimpin pada menit ke-14 setelah sukses mengonversi tendangan penalti. Iglesias kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-30 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti untuk membuat Betis unggul 2-0.

Pada menit ke-39, Valencia membalas lewat gol Gabriel Paulista dari jarak dekat setelah memanfaatkan sepak pojok. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Usai jeda, Betis kembali menegaskan dominasi mereka di babak kedua. Betis membuat kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-61 lewat sundulan German Pezzella di kotak penalti setelah menerima umpan silang Nabil Fekir.

Berita Terbaru