Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapma PP dan Hima Kalteng Peringati Maulid Nabi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Oktober 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kalteng dan Himpunan Mahasiswa Daerah Se Kalimantan Tengah (Hima Sekalteng) menggelar peringatan Meulid Nabi Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M.

Kegiatan yang dipelopori mahasiswa ini mengambil teman meneladani Rasulullah SAW dalam ukhuwah watoniah dan Islam yang rahmatan lil alamin. Kegiatan dilaksanakan di Aula DPD KNPI Kalteng.

"Semoga ini menjadi awal silahturahmi karena kegiatan perdana antara SAPMA PP dan Hima Sekalteng," sebut Ketua Umum Hima Kapuas, Melati, Jumat 28 Oktober 2021.

Melati berharap kegiatan tersebut menjadi awal silahturahmi yang berkelanjutan antara Hima dan SAPMA PP Kalteng.

Melalui peringatan maulid dapat mendorong mahasiswa-mahasiswa daerah yang hadir bisa meneladani akhlakul karimah dan suri tauladan dari Nabi Muhammad SAW.

Ia menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Plt. Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie.

"Terimakasih karena sudah mewadahi dan mensupport kegiatan Maulid ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru