Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Lomba Mancing Bersama Insan Pers

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Oktober 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menggelar lomba memancing bersama puluhan insan pers yang dilaksanakan di kolam pemancingan Ditlantas Polda setempat, Jumat 29 Oktober 2021.

Kegiatan lomba memancing tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Wakilnya Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi serta pejabat utama Polda setempat.

Dedi mengatakan, kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat kemitraan bersama insan pers.

"Kegiatan ini sebagai wadah berbagi komunikasi, saling bertukar pendapat serta edukasi dalam bentuk informasi yang bermanfaat sehingga dapat memilah informasi yang bersifat hoaks," ucap Dedi, saat membuka kegiatan tersebut.

Jenderal Bintang dua ini menegaskan, perlu dipahami bersama bahwa, paradigma pers ke depan bukan hanya sebagai pemberi informasi, namun bisa sebagai wadah penanganan informasi berita hoaks yang berkembang di masyarakat.

"Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan wartawan, agar pemberitaan yang disajikan harus menyejukkan dalam penulisan, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan damai,” tutup Irjen Dedi.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro menambahkan, pemenang hadiah utama sepeda motor diserahkan langsung oleh Kapolda dan Wakapolda kepada Risman dengan Ikan yang diperoleh seberat 2 Kg dan Ade Sata telah berhasil mendapatkan Ikan terbanyak yaitu 23 ekor. 

"Semoga dengan kegiatan ini sinergitas antara Polda Kalteng dan Insan pers yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan dipererat kedepannya," tutup Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru