Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Tahun Berturut-turut, Mina Irawati Dinobatkan Jadi Bunda PAUD Terbaik se- Kalimantan Tengah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Oktober 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bersaing dengan 14 Kabupaten/Kota, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kotawaringin Barat (Kobar) Mina Irawati Ahmadi Riansyah, kembali dinobatkan menjadi Bunda PAUD terbaik se-Kalimantan Tengah (Tengah) tahun 2021. Prestasi gemilang tersebut diperoleh Bunda PAUD Kobar selama dua tahun berturut - turut.

Penobatan tersebut diterima Mina Irawati dengan piala dan piagam penghargaan dari Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Sugianto Sabran, dalam agenda malam penganugerahan apresiasi bunda PAUD dan fashion show yang dilaksanakan di Dekranasda, Palangka Raya, pada Kamis, 28 Oktober 2021.

"Alhamdulillah kami telah meraih juara 1 apresiasi bunda PAUD terbaik se-Kalimantan Tengah untuk kedua kalinya pada tahun 2020 dan 2021," kata Mina Irawati saat dikonfirmasi, pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Istri Wakil Bupati Kobar ini menyatakan, selain berhasil menjadi terbaik sebagai Bunda PAUD se Kalteng, Kobar juga mendapatkan nominasi lainnya yang tak kalah mentereng, yakni juara 3 Bunda PAUD terbaik tingkat kecamatan yang disabet oleh Bunda PAUD Arut Selatan, Sri Wahyuni Ramlan.

"Kita juga memperoleh juara 3 bunda PAUD tingkat kecamatan," ungkapnya.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kobar itu menerangkan, penghargaan yang diraih berkat kerja keras banyak pihak yang turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan dan  pengembangan PAUD di Kobar.

"Ini berkat kerja keras tim pokja bunda PAUD Kotawaringin Barat dengan program-program unggulan untuk melaksanakan serta mensukseskan gerakan PAUD berkualitas di Kobar," jelasnya.

Mina yang juga anggota Komisi A DPRD Kobar menambahkan, melalui program unggulan jelajah Bunda PAUD Kobar ke setiap desa dan kelurahan, diharapkan membawa perubahan terhadap pendidikan anak usia dini agar lebih baik lagi ke depannya.

"Terima kasih atas dukungan semua mitra, semua unsur terkait dalam perannya mendukung program PAUD berkualitas," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru