Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Tindak Kejahatan, Polisi Lakukan Patroli Objek Vital di Kapuas Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Oktober 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Tengah melaksanakan patroli menyasar objek vital untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas, Jumat, 29 Oktober 2021.

Petugas menyasar objek vital terutama kantor perbankan di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah. Kegiatan itu dilaksanakan anggota Bripka Dedi Tri P dan Bripka Nur Fitri Candra.

Pihaknya juga melakukan dialog dengan karyawan bank, lalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang menjalankan tugas. Selain itu, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan transaksi.

“Dengan kegiatan berpatroli sambil dialogis kami berusaha mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi saat ini,” kata Bripka Dedi seusai kegiatan.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa kegiatan patroli ini dilakukan baik siang maupun malam sebagai bagian dari upaya Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah.


“Aksi kriminal bisa terjadi kapan saja, dan pihak kepolisian tidak ingin lengah. Oleh karena itu, kami mengadakan patroli rutin untuk menekan tindak kejahatan, terutama di daerah rawan kejahatan seperti di perbankan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru