Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuno Santo Puji Adaptasi Romero dan Emerson di Liga Inggris

  • Oleh ANTARA
  • 30 Oktober 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Nuno Espirito Santo melontarkan pujian terhadap Cristian Romero dan Emerson Royal, yang disebutnya beradaptasi baik dengan atmosfer dan gaya bermain Liga Inggris.

Kedua pemain itu merupakan rekrutan Tottenham dalam bursa transfer musim ini, di mana Romero tiba dengan status pinjaman disertai opsi permanen dari Atalanta, sedangkan Emerson dibeli dari Barcelona.

"Dua pemain yang paling menanjak dan meningkat adalah Emerson dan Cuti Romero, tentu saja," kata Nuno dikutip dari laman resmi Tottenham, Jumat 29 Oktober 2021.

"Liga Premier sungguh menuntut. Di awal kedatangan mereka merasakan dampak kompetisi ini, tapi sekarang mereka sudah terbiasa, dan itu yang kami butuhkan.

"Pemain yang datang dari luar negeri, ketika bisa bisa beradaptasi dengan baik, talenta mereka akan terlihat, saya yakin mereka akan menjadi pemain penting bagi kami," ujarnya menambahkan.

Kontribusi Romero dan Emerson jelas diharapkan Nuno bisa kembali terlihat saat Tottenham menjamu Manchester United dalam laga pekan kesepuluh Liga Inggris di London, Sabtu 30 Oktober 2021.

Secara khusus Nuno berharap bahwa timnya bisa terus memperbaiki satu aspek yang dinilainya masih perlu diasah, yakni pemanfaatan penguasaan bola di sepertiga akhir lini depan.

"Kami sudah bisa meningkatkan penguasaan bola, tapi masih perlu memperbaiki di sepertiga akhir untuk menciptakan garis serangan dan kombinasi yang lebih baik untuk memperoleh gol, peluang, tembakan maupun umpan silang," katanya.

Tottenham saat ini menduduki posisi keenam klasemen dengan koleksi 15 poin, setelah pekan lalu dikalahkan oleh West Ham United 0-1.

ANTARA

Berita Terbaru