Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dukungan H Abdul Rasyid AS terhadap Program Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Oktober 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Melalui Abdul Rasyid Foundation (ARF) Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H. Abdul Rasyid AS menegaskan pihaknya selalu siap memberikan dukungan apapun pada pemerintah, khususnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.

Hak tersebut disampaikan oleh H. Abdul Rasyid AS usai kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Desa Sulung guna mengakomodasi masyarakat desa tersebut dan desa lainnya seperti Desa Kenambui dan Rangda, Sabtu, 30 Oktober 2021

"Karena program pemerintah terkait vaksinasi ini merupakan upaya untuk mengentaskan pandemi covid-19, sudah selayaknya saya dukung. Bukan hanya memfasilitasi tempat saja, dukungan materi juga dengan senang hati saya berikan," jelas H. Abdul Rasyid AS.

Menurut H. Abdul Rasyid AS, dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan bahwa selain masyarakat umum, harapannya pemerintah juga turut memperhatikan para karyawan di perusahaan apapun terutama yang berada di pelosok agar bisa dengan mudah mendapatkan vaksinasi covid-19.

"Kesempatan dan kemudahan mendapatkan vaksinasi covid-19 tersebut jangan hanya dianggap hanya tanggung jawab perusahaan. Karena, karyawan merupakan mesin industri ekonomi," jelas H. Abdul Rasyid AS.

Sehingga, lanjut H. Abdul Rasyid AS, bila karyawan sakit tentunya berpotensi mengganggu produksi produk ekspor. 

"Pastinya hal ini bakal berdampak pada pendapatan negara kita. Harapan saya, pemerintah baik pusat maupun daerah bisa memperhatikan hal ini. Sehingga selain mengentaskan pandemi covid-19, perekonomian negara kita bisa segera pulih dari dampak pandemi covid-19 ," jelas H. Abdul Rasyid AS. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru