Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Ingatkan OPD Terus Bekerja Maksimal

  • Oleh Magang 2
  • 01 November 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mengingatkan agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura untuk mempercepat menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan. Hal ini lantaran saat ini telah memasuki awal bulan November 2021.

"Supaya realisasi keuangan dan fisik dapat selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan dan target serapan anggaran dapat tercapai, khususnya pekerjaan yang dilaksanakan menggunakan anggaran perubahan," kata Bupati Mura, Senin, 1 November 2021.

Sebelumnya, Perdie M Yoseph mengungkapkan bahwa pada bulan September 2021 lalu, serapan anggaran APBD Murni 2021 Murung Raya telah mencapai 53.11 persen.

"Capaian itu menjadikan serapan anggaran APBD Murni 2021 kita menjadi yang tertinggi di Kalimantan Tengah (Kalteng). Tentu saya berharap kinerja ini dapat dipertahankan oleh seluruh jajaran OPD," ungkapnya.

Bagi OPD yang mempunyai pekerjaan fisik konstruksi diminta dapat menyampaikan laporan progres pelaksanaan pekerjaan kepada bagian pembangunan secara rutin.

"Nanti akan ditindaklanjuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mura yang disampaikan kepada kami, sehingga adapun terdapat kendala bisa segera diatas dalam proses pekerjaan dilapangan," pungkas Perdie. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru