Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kalteng Akui Vaksinasi Maksimal Masih Wilayah Perkotaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 November 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengakui sampai saat ini vaksinasi pelajar masih dioptimalkan di wilayah perkotaan.

“Kita punya 13 kabupaten (satu) kota, yang maksimal saat ini memang sekolah sekolah di kota, ibu kota kabupaten serta pinggiran ibukota kabupaten,” tutur Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdik Kalteng, Syaifudi baru baru ini.

Syaifudi membenarkan masih ada daerah yang belum divaksin Covid-19, namun menurutnya tidak terlalu mempengaruhi pelaksanaan PTM karena berada di zona hijau.

Seperti diketahui berdasarkan update terbaru Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah (Kalteng) vaksinasi pelajar SMA/SMK sudah menyentuh angka 70.697 orang atau sebesar 74,29 persen.

Sedangkan pelajar SMA/SMK yang sudah tuntas vaksinasi Covid-19 sampai dosis II sebanyak 26.850 atau sebesar 28,22 persen.

Ditambah untuk realisasi Vaksinasi tenaga pendidik baik Pegawai Negeri Sipil (PNS), GTT maupun PTT sudah sebanyak 6.258 atau sebesar 79,01 persen. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru