Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Arraudhah, ini yang Disampaikan Bupati Pulang Pisau

  • Oleh Asprianta
  • 01 November 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang berkesempatan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Arraudhah Pulang Pisau, Minggu (31/10/2021).

Selain Bupati Pulpis turut Hadir Istri Wakil Gubernur  Provinsi Kalimantan Tengah, Nunu Andriani Edy Pratowo, Wakil Ketua DPRD I dan II Pulang Pisau, Unsur Forkopimda, Asisten Setda Pulang Pisau, Camat Kahayan Hilir, sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Taty Narang mengatakan, Maulid Nabi Muhammad Saw kita peringati sebagai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, hendaknya momentum ini bisa dijadikan sebagai sarana introspeksi diri.

"Sebagaimana Nabi Muhammad yang memiliki akhlak yang mulia, hendaknya bisa menjadi teladan bagi kita semua agar senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik," ucap Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Lanjut Taty, kegiatan maulid ini merupakan salah satu kegiatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dengan DPD BKPRMI Pulang Pisau yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Ini merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah daerah terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. selain itu juga merupakan sarana silaturahim pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” sebut Taty.

Taty Narang saat menyampaikan sambutan juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad, yang saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, tetap menjadi penyemangat bagi kita semua sebagai sarana mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa.

"Saya tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa meskipun wabah covid 19 sudah mulai reda hendaknya tidak membuat kita lengah dan tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan sesuai dengan arahan pemerintah,” cetusnya.

Dalam kesempatan itu tak lupa Taty Narang atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 hijriyah.

“Semoga tuhan yang maha esa memberkahi kita semua,” pungkasnya.

Berita Terbaru