Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Desa Baranggau Dikukuhkan, Ini Pesan Camat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2021 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Kapuas Kuala, Risna mengukuhkan Bunda PAUD Desa Baranggau, Jina Suryadi di halaman kantor desa setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus bersamaan dengan pelaksanaan pertemuan rutin TP PKK se Kecamatan Kapuas Kuala yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Baranggau.

Camat Kapuas Kuala, Inop menyampaikan selamat kepada Bunda PAUD Desa Baranggau yang baru saja dikukuhkan, dia berpesan dan berharap dapat berkerja sama dengan Kader Posyandu, petugas kesehatan dalam meningkatkan kesehatan ibu dan anak.

Dirinya juga berharap kepada semua Bunda PAUD Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala agar berperan aktif menggiatkan kegiatan PAUD di desa masing-masing.

"Serta memberikan motifasi kepada para ibu-ibu agar menyekolahkan anaknya di PAUD, mengingat Angka Partisipasi Kasar (APK) di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala masih rendah," kata Inop, Rabu, 3 November 2021.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua kepala desa yang sudah mendukung dan memfasilitasi TP PKK desanya masing-masing, sehingga dapat mengikuti kegiatan rutin TP PKK setiap bulan.

Kegiatan juga dihadiri Plt Korwil Kecamatan Kapuas Kuala, Supartono Pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala, para Kepala Desa beserta Ketua TP PKK Desa dan anggotanya se Kecamatan Kapuas Kuala. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru