Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Optimistis Ekonomi Pulih Pascapandemi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 November 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah optimistis perekonomian masyarakat akan pulih setelah pandemi Covid-19.

"Untuk menuju itu diperlukan penguatan sinergi melalului satu prasyarat yaitu vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan," kata Umi Mastikah, Rabu 3 November 2021.

Sebelumnya, dia menghadiri acara Webinar Economic Leadership For Regional Government  (REL) bersama Bank Indonesia (BI). Kegiatan dilaksanakan secara virtual dari ruang kerjanya.

Economic Leadership For Regional Government merupakan program BI institut yang ditujukan bagi stakeholder internal dan eksternal Bank Indonesia.

Program ini menjadi wujud konstribusi nyata Bank Indonesia dalam peningkatan kapabilitas SDM pemimpin ekonomi daerah yang berwawasan kebangsaan.


Melalui itu kepala daerah mampu melakukan terobosan dan pembaharuan signifikan dalam rangka menghasilkan kesejahteraan berkelanjutan.

"Kita sama-sama optimis pemulihan ekonomi nasional pada tahun 2021 dapat terwujud dengan syarat disiplin protokol kesehatan tidak diabaikan," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru