Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Dishub Kapuas Siap Dukung Satgas Penanggulangan Bencana

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 November 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas siap mendukung pelaksanaan tugas Satgas penanggulangan bencana daerah setempat, dengan menyiapkan personel dan sarana prasarana.

Pihaknya juga telah mengikuti apel kesiapan pergelaran pasukan, sarana dan prasarana dalam rangka kesiapan menghadapi banjir.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson melalui Sekretaris, Maria Zusana Natalestari mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung satuan tugas penanggulangan bencana.

"Karenanya untuk mempersiapkan sarana dan prasarana khususnya pada bidang transportasi darat dan sungai," kata Maria, Kamis 4 November 2021.

Terlebih, lanjut dia dalam persiapan menghadapi bencana banjir akibat musim penghujan disertai potensi cuaca ekstrim yang harus diwaspadai, sehingga ini perlu dilakukannya persiapan lintas sektor.

"Karenanya kita mendukung tentunya yang ditandai dengan apel gelar pasukan bersama dengan kepolisian Resor Kapuas beserta satuan tugas lainnya di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Dia berharap, dengan adanya kerja sama dan sinergi lintas sektor, pelaksanaan tugas dan fungsi bisa berjalan dengan baik. "Koordinasi dan komunikasi juga akan terus ditingkatkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru