Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng Bahas ini

  • Oleh Trisno
  • 05 November 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bertempat di aula A kantor Bupati Murung Raya (Mura), Pemerintah Kabupaten Murung Raya melakukan koordinasi pengawasan bersama dengan BPKP Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng), hadir secara langsung Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Kalteng Bambang Ari Setiono, Kamis (4/11).

Bupati Mura Perdie M. Yoseph menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng, hadir pula sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kepala perwakilan BPKP Kalteng karena telah berkunjung dan juga selama ini telah mendampingi Pemkab Mura dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan.

“Kami akan berupaya menindaklanjuti sejumlah saran dan rekomendasi dari BPKP Kalteng demi terwujudnya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Murung Raya,” ujar Perdie.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala perwakilan BPKP Kalteng Bambang Ari Setiono menyampaikan sejumlah topik pembahasan terkait kegiatan pengawasan yang telah dilakukan di Kabupaten Murung Raya.

Dalam kesempatan tersebut Bambang juga membahas mengenai tantangan yang dihadapi dalam pembaharuan SPIP.

Ia menyebutkan beberapa poin penting yakni dasar hukum penyelenggaraan, pembinaan & evaluasi atas kualitas SPIP, perbedaan konsep penilaian maturitas penyelenggaraan SPIP dengan New SPIP, gambaran implementasi, manfaat & tantangan penilaian SPIP, manajemen risiko dan pengawasan APIP, serta konsep penilaian New SPIP. (trs)

Berita Terbaru