Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perdie Apresiasi Perjuangan Atlet Dayung di PON Papua

  • Oleh Trisno
  • 06 November 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengapresiasi perjuangan para atletnya yang berjuang membawa nama harum Mura dan Kalteng pada umumnya di pentas Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

PON Papua 2021 merupakan olahraga tingkat nasional yang digelar 2-15 Oktober. “Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Murung Raya mengapresiasi kepada para atlet yang telah berjuang khususnya dua atlet dayung kita bersama timnya yang meraih medali emas, membawa nama harum daerah di pentas PON XX Papua,” ujar Perdie yang juga menyerahkan piagam dan bonus kepada kedua atlet asal Mura Selvia Sari dan Karmila, bertempat di aula A kantor Bupati Mura, belum lama ini>

“Kita sangat apresiasi, kita hargai pejuangan yang telah dilakukan oleh para atlet, semoga prestasi tidak cukup disini lagi tapi jauh lebih meningkat lagi,” tutur Bupati Mura.

Hal yang sama, Ketua KONI Kabupaten Murung Raya Herianson D. Silam menyampaikan perjuangan para patut diapresiasi dan sangat luar biasa.

Ketua KONI Kabupaten Murung Raya Herianson D. Silam mengatakan kedua atlet dayung asli Murung Raya ini bersama tim dayungnya mendapat 2 medali emas diperoleh dari atlet cabor dayung untuk nomor tradisional boat race 22 crew 1.000 meter campuran dan traditional boat race 22 crew 200 meter.

“Harapan kami dari KONI, kedepan cabang olahraga yang lain bisa menyumbang medali emas. Melalui bonus ini bisa membangunkan semangat teman-teman atlet yang lain,” ucap Herianson. (Trs)

Berita Terbaru