Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Ini Akui Beli Sabu dari Pontianak

  • Oleh Naco
  • 05 November 2021 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Indah Muslifah (28) menyebutkan sabu yang diamankan dari tangannya tersebut berasal dari Pontianak.

Namun di mana keberadaan Ponti tersangka mengaku tidak mengetahuinya, karena biasanya mereka hanya transaksi melalui via ponsel dan bertemu di pinggir jalan.

Tersangka menerangkan membeli sabu itu sebanyak setengah kantong atau dengan berat 2,5 gram seharga Rp 3 juta.

Ponti ketika itu menghubungi tersangka dan menawarkan sabu tersebut, setelah sepakat mereka transaksi di Jalan Cristopel Mihing, Gang Kutilang, Kecamatan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sabu kemudian dibagi jadi 7 paket dan 3 paket sudah berhasil terjual. Sebagian uang hasil penjualan sabu sudah ada yang digunakannya.

Jumat, 5 November 2021 terungkap kalau tersangka diciduk pada Senin, 13 September 2021 sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Walter Condrad Gang Guntur, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti 4 paket sabu, bekas perman, timbangan digital, 1 pak plastik klip, potongan sedotan, uang Rp 200 ribu dan sebuah ponsel. (NACO/B-6)

Berita Terbaru