Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Isi Perbincangan Bupati Murung Raya dengan Pengendara Motor yang Keliling Indonesia

  • Oleh Magang 2
  • 06 November 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Di tengah kesibukannya sebagai pimpinan daerah di Kabupaten Murung Raya, Perdie M. Yoseph menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah satu pengendara motor Astrea Grand yang mengaku telah keliling Indonesia dengan mengunjungi 20 provinsi.

Setibanya di kota Puruk Cahu, pria kelahiran Cikampek bernama Megie Prawiro ini dibawa oleh Club Motor JBI Mura ke rumah jabatan bupati, Jumat 5 November 2021.

Dalam pertemuan secara singkat tersebut, Perdie M. Yoseph mengajukan beberapa pertanyaan kepada Megie terutama terkait dengan tujuan atau motivasi yang membuatnya melakukan perjalanan keliling Indonesia hanya menggunakan motor usang peninggalan orang tuanya.

Kemudian mengapresiasi dan penghargaan juga diberikan kepada pemuda ini oleh Bupati Mura, pasalnya telah berkenan mengunjungi kabupaten yang berada paling utara di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Untuk di Mura sendiri ada beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi oleh Megie. Sekaligus bantu untuk melakukan promosi wisata melalui perjalanan yang dilakukan agar dapat diketahui oleh masyarakat dibeberapa daerah lainnya," ujar Perdie.

Dalam perjalanan tersebut, Megie mengaku bahwa Mura merupakan daerah ke 8 yang telah dikunjungi olehnya di Provinsi Kalteng ini.

Megie melakukan perjalanan atas dasar keinginan yang kuat untuk mengetahui beberapa suku, etnis dan budaya di nusantara sejak 2017 mulai dari Sabang.

"Saya berterima kasih atas sambutan dan support yang diberikan oleh Bupati Mura, Perdie M.Yoseph serta keramahan beliau yang berkenaan menyambut kedatangan saya di Rujab dan semoga beliau selaku diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya," tutur Megie. (Magang2/B-6)

Berita Terbaru