Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cadiz Petik Lemenangan Vital di Kandang Bilbao

  • Oleh ANTARA
  • 06 November 2021 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Cadiz memetik kemenangan keduanya musim ini setelah tim asuhan Alvaro Cervera itu menang 1-0 melawan tuan rumah Athletic Bilbao dalam pertandingan Liga Spanyol, Sabtu dini hari 6 November 2021.

Beberapa pekan terakhir ini tim Andalusia itu tampil buruk, tetapi mereka mengawali laga tandang ini dengan baik ketika Salvi Sanchez menerkam bola lepas di dalam kotak penalti Bilbao guna membawa mereka unggul 1-0.

Tuan rumah sendiri beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan setelah jeda. Kipernya sendiri, Unai Simon, tampil cemerlang dengan membuat dua kali penyelamatan kunci yang membuat tim Basque ini tidak kebobolan lebih banyak.

Cadiz sendiri kesulitan menambah lagi golnya sampai kemudian dipaksa oleh keadaan untuk bertahan demi mengamankan tiga poin ini tidak lepas dari genggaman.

Pemain pengganti Nico Williams hampir menorehkan satu poin untuk Bilbao yang diasuh pelatih Marcelino. Sayang upaya pemain ini menemui batu terjadl dari kiper Jeremias Ledsema yang berhasil membuat penyelamatan penting yang membuat tuan rumah gagal menyamakan kedudukan.

Selanjutnya setelah jeda internasional Cadiz akan melawat ke kandang Getafe, sedangkan Athletic Bilbao menjalani laga tandang menghadapi Levante, demikian laporan laman football-espana.

ANTARA

Berita Terbaru